Banner

4 Kebiasaan aneh wanita yang membuat para pria heran

Kebiasaan wanita yang membuat para pria heran.Wanita dilahirkan dengan kebiasaan alami yang saling terkait antara wanita yang satu dan wanita yang lain. hal ini membuat wanita seringkali melakukan hal-hal yang dapat membuat seoran pria menjadi ilfil. dengan kebiasaan-kebiasaan yang mereka miliki.

Pria memang merupakan sosok yang spontan dan cenderung mandiri. Sementara wanita cenderung lebih senang berkelompok dan sedikit perlu 'ribet' untuk melakukan hal yang butuh ketelitian dan detail. Nah, berikut ini adalah kebiasaan wanita yang aneh dan seringkali membuat para pria heran.

Adapaun kebiasaan wanita yang sering membuat para lelaki heran yaitu :

  • Histeria Dan Berpelukan

Kebiasaan yang satu ini biasanya dilakukan oleh wanita yang bertemu temannya di suatu tempat tertentu. Mereka bisa jadi histeris kemudian saling berpelukan sambil cipika-cipiki. Kadang saat melihat hal ini, pria akan geleng-geleng. Namun hal itu wajar, karena hal serupa jarang bisa dilakukan oleh pria.

  • Lain di Mulut Lain di Hati

Wanita paling jago untuk masalah menggunakan topeng di muka umum. Sebenarnya hal ini tak bisa dikatakan buruk. Kadang wanita harus survive dengan caranya sendiri, sehingga mereka bisa baik di depan dan berbeda lagi di belakang.

Hal inilah yang membuat pria sering heran dengan sikap wanita yang nampak baik-baik saja di depan teman-temannya seolah tak bisa lepas, namun di belakang mereka mengeluh kalau temannya begini dan begitu.

  • Wanita Tak Bisa Berhenti Bergosip

Sebagai salah satu gender yang aktif dalam masalah komunikasi, kebiasaan bergosip yang satu ini menjadi salah satu kebiasaan buruk, namun juga candu yang sudah sangat lekat dengan wanita. Bagi pria, sangat tidak penting membicarakan masalah orang lain. Namun beberapa pria jaman sekarang agaknya juga mulai bergosip layaknya wanita.

  • Ke Toilet Beramai-Ramai

Banyak pria yang merasa heran dengan kebiasaan wanita yang satu ini. Mengapa wanita tidak ke toilet sendiri? Kenapa harus beramai-ramai padahal toilet mungkin tidak akan cukup besar untuk menampung rombongan mereka?

Wanita memang cenderung mengajak teman-temannya daripada pergi ke toilet sendiri. Namun secara alami, wanita seringkali bisa mempengaruhi perilaku teman wanita lainnya. Jadi, tidak heran bila satu wanita ingin ke toilet untuk buang air kecil, maka yang lain mungkin akan ke toilet walau dengan tujuan berbeda.



Nah, apakah Anda sering melakukan hal di atas? Bila memang Anda merasa kebiasaan ini kurang baik, ada baiknya untuk mengintrospeksi diri. Namun bila tidak, tak ada salahnya untuk menjadi diri sendiri yang Anda yakini, bukan?



Baca juga artikel menarik lainnya.

2 Responses to "4 Kebiasaan aneh wanita yang membuat para pria heran"

  1. bukan maksud lain di mulut lain di hati, cewek cuma gak mau nyusahin orang lain udah itu doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. karakter cewek itu beda beda. mungkin anda tidak mau nyusahin orang lain lain tapi cwek yang lain gimana?

      Hapus