Banner

Kata Kata Cinta Super galau dan sedih Untuk sms dan update status terbaru 2016.

Kata kata cinta - Mau Update status di sosial media atau laginya nyari kata kata cinta super galau untuk teman teman kirim ke pacar lewat sms ?? anda berada di tempat yang tepat. berikut beberapa kata kata cinta, galau, sedih yang bisa anda gunakan. silahkan di pilih....



Kata Kata Cinta Super galau dan sedih Untuk sms dan update status terbaru 2016.

Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.
Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.
aku angat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kamu lebih memilih tidak peduli & mengabaikannya.
Maaf ya, hatiku bukan mainan yang seenaknya kamu mainin tiap kamu mau.
Rasa sayang itu tentang apa yang kita rasakan bukan apa yang kita lihat.
Salah satu hal yang sangat penting dalam hidup adalah bersyukur dan mencintai segala yang diberikan oleh tuhan.
Aku mengalah jika engkau lebih memilih dia, karena mungkin kebahagiaanmu bukan ada padaku tapi mungkin pada dia.
 Korban penipuan tidak seberapa rasanya, korban kecelakaan tidak parah deritanya, akan tetapi jika korban perasaan tidak terkira sakitnya.
Ya Allah seandainya dia itu “bukan” jodohku, maka aku akan memohon padaMu tolong hapuskan kata “bukan&”itu dari kenyataan.
Cinta berawal dari mata lalu kemudian akan turun kehati dan terkadang akan hilang tanpa ada yang mengetahuinya.
Terkadang cinta itu mirip dengan angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik.
Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan.
Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

Demikianlah Kata kata cinta, galau dan sedih versi anak blogger, Silahkan anda pilih yang mana yang anda gunakan setelah anda menuntukan pilihan silahkan kopas ke sosial media atau sms..
Jangan lupa like dan share yah....

2 Responses to "Kata Kata Cinta Super galau dan sedih Untuk sms dan update status terbaru 2016."