Banner

10 Tipe cewek Idaman para pria

10 Tipe cewek Idaman para pria, judul inilah yang akan saya angkat pada postingan saya kali ini, postingan saya sebelumnya membahas tentang  10 tipe cowok Idaman para wanita sekarang timbal baliknya,.

ini foto teman kampus ane sob cantik ngak ??? hehehe


Tuhan mencipta manusia sebagai mahluk yang paling sempurnah, dan manusia adalah mahluk yang paling indah, akan tetapi kesempurnaan manusia yang telah di ciptakan oleh tuha, itu tergantung dari diri kita sendiri bagai mana kita membuat diri kita mejadi sempurna, terutama seorang wanita, wata itu adalah mahluk yang paling indah, namun Faktanya sekarang banyakwanita yang membuat dirinya menjadi takternilai di mata pria, yah itu si tergantung dari mereka sendiri.

Langsung saja masuk kembahasan, berikut saya akan paparkan 10 tipe cewek idaman para lelaki

  • Prtama, bersih dan rapi.

Tidak hanay cewek yang mengigignkan cowok bersih dan rapi, sebaliknyapun begitu, cowok juga sangat mengidam kan cewek yang bersih dan rapi, cewek yang selalu menjaga penampilannya bersih dan rapi mempunyai nilai tersendiri di mata kaum adam, jauh jauh deh cewek yang berpenampilan acak acakan heheheh

  • Ke dua, alim

Alim yang saya maksud di sini tidak neko neko tidak banyak gaya, yah setidaknya bisa menjaga sikap dan tentunya menjaga harga dirinya, cewek seperti ini yakin deh banyak laki-laki yang bakal ngejar ngejar kamu.

  • Ke tiga , Mandiri

Cewek mandi  adalah cewek yang tipe pekerja keras tidak menyusahkan orang lain, bukan cewek yang manja anak mami minta ini mint itu tinggal tunjuk dan langsung dapat, cewek kayak gini mending di masukin di kardus trus buang di sungai hehehe,

  • Ke empat,  ramah tamah

Tipe cewek yang satu ini juga menjadi idaman para laki laki, cewek seperti ini juga pasti deh bakal di kejar oleh kaum hawa, jadi kalaw kalian mau di kejar kejar kaum adam, jadilah cewek ramah tamah yang selalu menjaga sikap dan sopan kepada orang di sekitar kalian

  • Ke lima, perhatian, pengertian dan penyayang

Waduh tipe cewek yang satu ini adalah idole gue banget sob , hehehehe.
Setiap orang pasti ingin di sayang dan di perhatikan asal itu jangan berlebihan, karena semua hal yang berlebihan bisa bisa dan lama lama jadi bosan sob, btul ngak sob ??

  • Ke enam, Rajin Dan berprestasi

Cewek pemalas pasti di jauhi cowok , kenapa ?? yah jelaslah, mana ada cwok yang mau punya pasangan yang pemalas.

  • Ke tujuh, lembut dan anggun

Saya mau tanya kepada sobat, apakah sobat adalah tipe cewek yang kasar ??? kalaw sabat adalah tipe cewek yang kasar siap siap aja deh di jauhi olew para cowok cowok kece teru tama gue, hehehehe

  • Ke Delapan, percaya diri

Cewek yang percaya diri pada setiap momen akan membuat cowok cowok tertentu  jadi penasaran,  percaya ngak ??? klaw ngak percaya buktiin aja sendiri, asal jangan percaya dirinya berlebihan sob nanti di sangka lebay, yahh lebih mending klaw di sangka lebay, tapi klaw di sangka gila , ngak tau jadinya gimana deh, hehehehe PD sih PD asal Jangan Ke PD NYA keterlauan Mbak Brow

  • Ke Sembilan, Jujur

Coba fikir Mbak Brow Mana ada cowok yang mau di bohongi ??? klaw sudah anda fikir pasti anda akan tau sendiri jawaban nya selamat berfikir Mbak brow hehehehe,  Yah mungkin adasih cowok yang mau di Bohongi , tapi itu namanya cwok oonn buanget hehehe

  • Terakhir, Setia

Kesetian merupakan hal penting dalam sebuah hubungan, tampa ada kesetiaan yakin dan percaya hubungan anda akan hacur, Mau tanya nih Mbak Brow,, sdah setiakah anda kepada pasangan anda ??

Yah,, akhirnya selesai juga pembahasan pada postingan kali ini, yah saya haya bisa berdoa semoga pembahasan kali ini ada mamfaatnya kepada sobat sobat semua. Dan tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada kawan kawan yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk mampir dan membaca artikel yang saya buat, THANK’S sobbb


0 Response to "10 Tipe cewek Idaman para pria"

Posting Komentar