Banner

10 Tanda tanda atau ciri ciri pacar selingkuh

10 Tanda tanda pacar selingkuh. Haii,, sob jumpa lagi nih, pada kesempatan ini saya punya judul yang sangat bagus buat anda, yaitu Tanda tanda pasangan selinkuh. Saya saran kan kepada sobat sekalian untuk membaca baik baik artikel ini, agar sobat tau ciri ciri pasangan selingku , yah kali aja salah satunya ada pada pasangan anda,  Saya sengaja buat artikel ini, karena saya tidak tega liat sobat sekalian di selingkuhi,,:p :p :p .


Berikut ciri ciri ataw tanda tanda pasangan selingkuh
1. pasangan anda Lebih perhatian dAri biasanya. Ini karena dia merasa bersalah kepada anda aka tetapi coba amati perlahan lahan perhatian yang pacar anda berikan akan berkurang sedikt demi sedikit dan akhirnya akan menghilang.

2. Tingkah lakunya membuat anda ada sesuatu yang tidak beres. Akan tetapi sepintar pintarnya manusia menyembunyikan rahasia pasti akan terbongkar, orang tua saya selalu bilang begai mana pun orang menyembunyikan tai, pasti akan berbau

3. dia mulai menghujani anda dengan hadia, ini dilakukan karena merasa sangat bersalah dan memberiakan anda hadia yang banyak, agar membuat hati anda senang

4. pasangan anda semakin sering memancing terjadinya pertengkaran, ini dia lakukan karena dia ingin segera lepas dari anda

5. dia mulai dingin kepada anda, mulai nyuekin anda dan tidak peduli akan perasaan anda

6. dia jadi lebih sering memeberi kritik pedas kepa anda, kritik kritik yang langsung nusuk kehati.

7. Emosinya akan lebih mudah terpancing, jika anda memberi nasehat kepadanya, walau pun itu hanya kebaikannya sendiri

8. dia tampak salah tingkah dan merasa bersalah ketika anda melakukan hal yang baik untuknya

9. Dia lebih melih membaca ataw menonton tv ketimbang ngobrol atau Sms-an dengan anda

10 dia takpernah lagi memuji penampilan anda

Sekian sob pembahasan kita kali ini, semoga ada manfaat bagi sobat.
Saya membuat artikel ini bedasarkan pengalaman saya sob hehehe  saya juga pernah di selingkuhi namun dia ketahuan dan ciri ciri nya seperti yang saya paparka di atas. Postingan ini adalah pengalaman saya dan sengaja saya tuangkan dalam bentuk tulisan agar teman teman juga tau ciri citi atau tanda tanda pasangan atau pacar anda selingkuh


Dan taklupa pula saya ucapkan bnyak terima kasih sudah bersedia membaca artikel yang saya tulis.

0 Response to "10 Tanda tanda atau ciri ciri pacar selingkuh"

Posting Komentar