Banner

Memperbanyak Pengunjung Blog itu gampang-gampang susah

Memperbanyak Pengunjung Blog itu gampang-gampang susah. Maksudnya apa ???

Memperbanyak pengunjung blog itu gampang di ucapkan tapi tapi sebenarnya untuk memperbanya pengunjung blog itu sangat susah !!!

benarkan ???

Yah.. itu memang benar bagi anda yang tidak mau berusaha untuk mencari cara agar pengunjung anda banyak... !!!

Tapi klau bagi saya sih, mendapatkan banyak pengunjung itu sangat gampang..
Mengapa saya bilang gampang ???

Nahh,, itu tadi yang saya bilang di atas gampang ngucapinnya... !!!

Terus terang saja Mendapatkan pengunjung yang banyak itu bukanlah hal yang mudah. Tapi saran saya anda harus tetap belajar dan sempatkanlah bertanya kepada blogger blogger yang sudah merakankan blognya berlimpah pengunjing..

Maksudnya apa ???

Maksudnya rajin rajin lah berkunjung ke blog yang membahas tentang masalah ini, dan belajarlah kepada yang sudah ahli dalam bidang ini, dan terapkan lah apa yang mereka sarankan atau ajarka kepada anda. Maka perlahan lahan blog anda juga akan di serbu banyak pengunjung..

Saya pribadi masih dalam tahap pembelajaran, dan blog saya ini pun masih sepi dari pengunjung, tapi saya tetap positif bahwa suatu saat blog saya akan di datangi ribuah bahkan jutaan pengunjung, dan saya tetap belajar dan menerapkan apa yang di sarankan oleh para master-master blogger.



Untuk Memperbanyak Pengunjung pada blog anda  ada beberapa cara yang bisa anda tepakan...

Mungkin anda bertanya apasih cara agar blog saya rame pengunjung ???

Caranya akan saya jelaskan , tapi sebelum itu saya ingin memyampaikan sesuatu..

Saya menulis artikel ini bukan karena saya sot tau bagai mana cara memperbanyak pengunjung blog padahal blog saya sendiri masih sepi. tapi saya menulis artikel ini karena saya ingin membagi ilmu yang telah saya dapatkan dari hasil berkunjung ke blog yang membahas masalah ini dan hasil dari tanya jawab saya kepada salah seoran blogger yang sudah merasakan blognya ramai pengunjung..

Mungkin sudah terlalu banyak basa basi jadi langsung saja berikut adalah beberapa cara memperbanyak pengunjung blog.


  •  Yang paling penting adalah seo.Sebagian blogger banyak yang megabaikan seo katanya seo itu tidak penting, yang jelah rajin update posingan blog maka pasti lama kelamaan pengunjung akan datang sendiri.

    Menut saya itu salah besar.. !!
    Memgapa ??

    Karena salah satu faktor yang meyebabkan pengunjung blog berdatangan karena postingan anda berada di halaman pertama mesin pencari dalam hal ini google, dan yang lain..

    Nah... agar postingan kita berada di halaman pertama mesin pencari kita harus Menguasai teknik tekni SEO..

    Jadi saya ingatkan SEO Itu penting...
  • Hal Kedua yaitu Gunakan Media Sosial
    Apasih maksudnya mengunaka Media sosial untuk memperbanya pengunjung ???

    Maksudnya, Ketika anda telah membuat sebuah artikel maka anda bisa membagikan ke sosial media,,,

    Mengapa harus di bagikan ke sosial media ???

    Karena sosial media adalah sumberp pengujung terbesar kedua setelah google..Jadi tidak menutup kemungkinan blog anda akan berlimpah pengunjung ketika anda membagikan postingan anda ke sosial media.

    Tapi... Mungkin ada yang bilang,, " kawan saya rajin membagikan postingan saya ke sosial media tapi kenapa blog saya masih sepi ??"

    Mungkin cara anda salah...

    Maksudnya apa ??? turus bagai mana cara yang benar ???

    Silahkan baca Cara Mempromosikan Postingan Blog di sosial media.
  • Cara ketiga berkmentar di blog orang
    Rajin rajin lah berkunjung ke blog orang dan tinggalkan komentar anda disana jangan lupa sertakan URL blog anda agar jika admin atau oran lain yang berkunjung ke blog itu dan melihat url blog bisa berkunjung ke blog anda..

    Cara ini banya di terapkan oleh para blogger...
  • cara ke empat Iklan PPC
    Cara ini adalah cara yang sangat bagus jikan anda ingin mendapatkan banyak pengunjung secara instan, namun cara ini bisa and lakukan hanya ketika anda kelebihan uang..

    Tapi saran saya gunakan cara yang gratis saja....
  • Hal terakhir yang paling penting adalah cari BackLink sebanyak banyaknya...
Demikianlah penjelansan tentan Cara membuat blog ramai pengunjung.. Jika ada kekurangan harap di maklumi saja karean sayajuga masih pemula dalah dunia blogger. artikel ini saya buat karena hanya ingin membagi ilmu yang saya dapatkan,, SEMOGA BERMANFAAT.

0 Response to "Memperbanyak Pengunjung Blog itu gampang-gampang susah"

Posting Komentar