Banner

Tips Cara Menghilangkan jerawat dengan buah tomat

Menghilangkan jerawat dengan buah tomat. Memiliki wajah yang bersih dari jerawat memang banyak di yang menginginkan itu, akan tetapi anda harus berusaha keras untuk menghilangkan jerawat itu dari wajah anda. Salah satu cara yang bisa anda peraktekkan untuk menghilangkan jewarat adalah menggukan buah tomat untuk menghilangkan jerawat.


Pasti dari anda semua sudah taulah buah yang satu ini (tomat), ya!!! buah tomat selain digunakan untuk bahan makanan (terutama sambal), ternyata juga bisa anda gunakan untuk mengatasi jerawat membandel di wajah, tak berhenti disitu saja buah ini juga kaya akan manfaat untuk kesehatan juga loo.Rasa buah tomat memiliki ciri has yaitu segar dan sedikit asam, Hal inilah yang membuat buah tomat sangat digandrungi oleh sebagian orang untuk digunkan sebagai bahan pelengkap salad, lalapan, ataupun sambal.

Namun taukah anda bahwa selain meliiki rasa segar dan sedikit asam, buah yang satu ini ternyata bermanfaat juga untuk perawatan wajah,Khususnya untuk menghilangka jerawat hal ini tentu tidak hanya isu belaka pasalnya tomat memiliki kandungan vitamin C dan A yang sangat amatlah banyak. Apakah anda tidak percaya klaw tomat dapat di gunakan untuk perawatan wajah khususnya untuk menghilangkan jerawat ?? Langsung saja Bacatipsnya di bawah ini dan langsung peraktek, lalau liat hasilnya.


Adapun cara Pertama adalah sebagai berikut:

Siapkan satu buah tomat dan satu buah mentimun
Blender kedua bahan hingga berbentuk bubur
Oleskan tomat dan mentimun yang sudah kita haluskan ke area wajah anda
Diamkan sebentar sekitar 10-15 menit
Kemudian cuci wajah menggunakan air hangat/ air bersih dan keringkan dengan handuk halus dengan cara ditepuk-tepuk sampai air hilang semua.

Baca juga :

Adapun cara Kedua adalah sebagai berikut:

Haluskan 2 buah tomat dengan menggunakan blander
Setelah buah halus seperti bubur, bubuhkan ke area wajah anda (baik area wajah yang terdapat jerawat maupun yang tidak)
Jangan dibasuh dulu (biarkan sampai masker tomat menempel kurang lebih 1 jam,an sehingga nutrisi yang terkandung dalam buah tomat dapat terserap oleh wajah secara maksimal.
Basuh muka menggunkan air hangat
Keringkan wajah menggunakan lap atau kain halus, dengan cara menepuk-nepuk saja.
Untuk hasil yang maksimal kerjakan cara ini rutin selama kurang lebih satu minggu.

Nahh.. teman-teman sudah taukan cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan buah tomat ??? silahkan ada peraktekkan terserah anda mau pake cara pertama atau cara kedua atau mengunakan kedua cara diatas, dan lihat sendiri hasilnya.

Catatan penting : Teman-teman tidak akan mendapatkan hasil kalu teman-teman hanya melakukannya sekali saja. Segala sesuatu dapat terwujud jika anda konsisten melakukannya. Sama halnya dengan tips yang saya beriakan di atas tidak akan berhasil jika anda tidak konsisten memprektekkannya.
Satu hal lagi yang perlu teman-teman perhatikan, jangan berfokus ke satu usaha saja. Tapi lakukanlah usaha-usaha atau cara-cara lain untuk mengatasi masalah jerawat yang teman-teman alami.

Mungkin cukup sekian pembahasan cara menghilangkan jerawat secara alami. Semoga ada manfaatnya untuk teman-teman, jika menurut anda artikel ini bermanfaat dan membantu silahkan teman-teman share ke faceboobk atau twetter, dan jangan lupa Like artikel ini yah ..... Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca arikel saya ini.

Baca juga :

0 Response to "Tips Cara Menghilangkan jerawat dengan buah tomat "

Posting Komentar