Banner

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Jerawat Menbandel Di Wajah

Cara menghilangkan jerawat secaa alami. Masalah jerawat, ini lah yang paling sering dan paling banyak di perbincangkan di kalangan masyarakat utamanya para remaja yang masih menjalani masa puber. Bergai cara telah mereka lakukan, ada yang menggunakan herbal untuk menghilangkan jerawat dan ada juga yang menggunakan bahan-bahan alami untuk menghilangkan jerawat pada wajah mereka.

Namun tidak sedikit yang gagal menghilangkan jerawat mereka dengan menggunakan obat herbal, begitu pula sebaliknya banyak yang menggunakan bahan bahan alami untuk menghilangkan jewaeat mereka namun tidak berhasil juga.



Akan tetapi ada juga yang berhasil menghilangkanjerawat membandel pada wajah mereka menggunakan herbal penghilang jerwat dan bgitupun sebaliknya, ada juga yang telah berhasil menghilangkan jerawat mereka mengunakan bahan-bahan alami.

Tetapi apa salahnya mencoba karena kita tidak akan pernah tau hasilnya klaw kita belum mencoba . Kita coba dulu menghilangkan jerawat mengunakan bahan bahan alami, yang tentunya tidak banyak memakan biaya.

Berkaitan dendan cara menghilangkan jerawat dengan bahan-bahan alami, saya akan membirikan beberapa tipsnya kepada teman-teman.  Tampa perlu berlama-lama silahkan baca Cara menghilangkan jerawat secaa alami  berikut :


  • Mencuci wajah sesering mungkin
    Hal yang pertama yang harus anda perhatikan jika ingin wajah anda terbebas dari masalah jerawat adalah, Sering mencuci muka, jika anda merasa bahwa wajah anda berminya ataw mungkin anda dari perjalanan yang di mana di jalan mungkin banyak debu dan kotoran yang hinggap di wajah anda maka anda harus mencuci wajah anda.

    Lakukan sesering mungkin agar wajah anda selalu bersih, tidak berminyak dan pastinya terhindar dari jerawat bandel.
  • Mengunakan Buah Buah Anda juga bisa menggunakan beberapa buah-buah dan tanaman untuk menghilangkan jerawat diwajah anda diantaranya buah tomat, timun, pepaya, jeruk nipis, bawang putih, lobak, dan ternyata madu juga bisa menghilangkan jerawat diwajah anda. Cara menggunakannya oleskan salah satu bahan tersebut di wajah anda, kemudian dicuci dengan air bersih.
  • Hindari Makanan berlemak Perlu anda perhatikan, Konsumsi buah dan sayuran yang banyak dan hindari makanan berminyak atau berlemak, karena jerawat akan mudah timbul ketika ada minyak berlebih pada wajah anda.
  • Minum air putih yang banyak Minum air putih juga dikatakan dapat menghilangkan jerawat. Minumlah air putih sebanyak mungkin, karena air putih bagus untuk proses metabolisme dalam tubuh anda, dan akan membersihkan kotoran yang ada dalam tubuh anda.
  • Beras Kencur Beras kencur juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat. Caranya gampang sekali tinggal basuh wajah anda dengan air beras kencur secara rutin. Selain jerawat hilang, wajah anda juga akan tampak lebih cerah dan putih.
  • Mengunakan Putih Telur Cara menggunakannya pun cukup gampang, anda hanya tinggal mengoles putih telur tersebut pada bagian wajah (seperti menggunakan masker) setelah itu tunggu selama 30 menit baru kemudian bilas dengan air hangat. Cara menghilangkan jerawat dengan putih telur harus dilakukan dengan rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.
Nah teman-teman sedah taukan cara alami menghilangkan jerawat ??
silahkan anda peraktekan cara-cara di atas semoga dapat menbantu anda mengatasi masalah jerawat yang sedang anda derita. Terima kasih telah berkunjung.

Tags Artikel :
Menghilangkan jerawat, cara menghilangkan jerawat, cara menghilangkan jerawat secara alami, cara menghilangkan jerawat dengan herbal, tips Ampuh menghilangkan jerawat, cara menghilangkan jerawat terbaru.

0 Response to "Cara Paling Ampuh Menghilangkan Jerawat Menbandel Di Wajah"

Posting Komentar