Banner

5 Sosial Media [ sosmed ] yang paling berpengaruh di dunia

5 Sosial Media [ sosmed ] yang paling berpengaruh di dunia . inilah yang akan saya bahas pada artikel kali ini, Dan mungkin salah satu dari anda yang membaca artikel ini sudah tau menau tentang sosial media yang saya maksud dalam artikel ini, bahkan mungkin anda sedang atau akan menggunakannya. berikut 10 Sosial Media [ sosmed ] yang paling berpengaruh di dunia  :

1. FACEBOOK .

 ini adalah sosial media yang sanggat populer di berbagai negara, penggunanya bukan cuma dikalangan remaja tapi mulai dari anak berumur 10 tahun sampai ibu-ibu yang berumur 40 tahun bahkan di atasnya lg telah menggunakan jaringan sosial yang bernama facebook ini atau biasa di singkat FB .

Dengan user yang semaikin membludak hingga mencapai 1 miliar 350 lebih pengguna anda tentu bisa membayangkan sendiri bagaimana anda bisa mengambil peluang ketika anda sudah mempunyai akun facebook disana, dalam bisnis tentu saja jaringan adalah prioritas utama sehingga banyak orang mengharuskan dirinya untuk mempunyai akun facebook ketika dirinya ingin terjuan dalam bisnis yang penuh dengan peluang dalam era internet ini.

di facebook anda bisa melakukan banyak hal terutama adalah mencari teman dan terus terhubung dengan mereka. selain itu anda bisa mencari peluang sendiri disana seperti yang sudah banyak lakukan yaitu menjadikan facebook sebagai tambang emas karena mereka bisa menjual barang dan memperlebar jaringan bisnis lewat jaringan internet.

selain daripada itu facebook juga terkenal dengan aplikasi dan Game yang berjumlah ribuan yang bisa anda mainkan dengan cuma-cuma.  Asal anda dapat terhubung ke internet maka anda dapat menggunakannya sepuas hatin anda, akan tetapi hati-hati kuota anda habis hehehe.

2. TWITTER

Yah .. Twitter adalah jejaringan sosial yang paling buming di dunia setelah facebook .

Nama Twitter yang paling di gandrungi para artis ini merupakan Jejaring sosial yang bisa anda tempuh jika di facebook masih kurang puas.

anda bisa mencari relasi sebanyak banyaknya lewat twitter. hingga saat ini twitter mencatat bahwa lebih dari 500 juta sudah mempunyai akun twitter.

di twitter tentu mempunyai gaya dan ciri khas yang berbeda ketimbang facebook seperti istilah ngetweet, mention, RT, follow, dan lain sebagainya yang pada umumnya cara penggunaannya sama dengan facebook. twitter ini tidak jauh berbeda dengan facebook.

3. GOOGLE PLUS

Ada yang masih belum Kenal Google, Jika masih ada berarti Jaringan internet belum masuk ke daerah anda, Google adalah Situs paling banyak di akses di seluruh planet bumi, dimana orang bertujuan ingin mencari segala macam informasi lewat Google.

google yang sejak di buat pertama kali pada tahun 1998  itu selalu menciptakan situs baru yang biasanya masih dengan embel embel Google salah satu situs yang di buat adalah Google Plus yang mempunyai fungsi mirip dengan Situs sosial media pada umumnya yaitu memungkinkan penggunanya untuk saling terhubung dimanapun dan kapanpun.

maka dengan kata lain ketika anda mendaftar Google plus maka itu sama saja anda mendaftar ke semua jaringan milik Google contohnya jika anda mendaftar di google plus makaanda juga akan mendapatkan akun di Blogger, Youtube, Google Drive, Google Play, Gmail.dan situs situs lain milik Google yang mungkin belum pernah anda ketahui.

4. LINKEDIN 

Mungkin sosial media yang satu ini agak asing bagi orang-orang indonesia , Meski Nama Linkedin tidak begitu populer di indonesia namun keberadaan website yang mampu menjaring lebih dari 300 juta pengguna ini disukai masyarakat luar.

terutama oleh para perusahaan besar dengan mencari personality dan professionalisme. Linkedin sangat tepat buat anda yang ingin mencari teman yang mempunyai pekerjaan yang jelas sehingga bagi siapa saja yang bertemu dengan seorang teman sehobbi dan sepekerjaan tentu akan lebih banyak keuntungannya.

LinkedIn juga bisa anda jadikan sebagai alat mencari suatu identitas sebuah perusahaan manakala anda ingin tahu lebih banyak tentang perusahaan tersebut.

5. INSTAGRAM

Instagram adalah sosial media baru akan tetapi sangat buming di berbagai dunia , berjuta bahkan melyaran orang menggunakan sosial media ini khususnya para pengguna hp android.

Situs yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial Seperti Bayi Ajaib Instagram ini hanya membutuhkan kurang dari 4 tahun untuk menjaring user sebanyak 300 juta .

dan membuat para pengguna seperti kecanduan dengan yang namanya selfie hingga pada april 2012 facebook resmi mengambil alih instagram selain populer sebagai aplikasi di smartphone instagram juga banyak di akses lewat Browser PC seperti halnya facebook.

Itulah 5 sosial media terpiopuler di dunia versi anak blogger. 
terima kasih telah menyempatkan diri membaca artikel ini, jangan lupa share ke facebook atau sosial media lainnya.

0 Response to "5 Sosial Media [ sosmed ] yang paling berpengaruh di dunia "

Posting Komentar