Banner

8 alasan yang sering di lakukan cowok ketika di putusin

Mau tau kenapa Cowok Tidak Mau Diputusin ??? 

Seringkali, ketika kamu hendak
memutuskan hubungan dengan
cowok, ia menggunakan
berbagai macam alasan bahkan
mengancam, agar kamu tidak
jadi memutuskan hubungan.
Berikut ini adalah 8 alasan yang
biasa dipakai cowok dan cara
mengatasinya.

1. “Aku bakal kembali ke
kebiasaan jelek yang dulu.”
Dia merasa kamu adalah cewek
yang tahu betul masa lalunya
kurang baik, seperti pernah
pakai drugs , berandalan, atau
playboy . Oke, kamu tahu masa
lalunya dan mungkin berkat
kamu dia berhasil berubah. Tapi
bukan berarti dia harus
menggantungkan semuanya ke
kamu, berani berbuat berani
bertanggung jawab!
Kamu jwb: “Terserahlah, yang
bakalan kena resikonya kan
kamu sendiri, bukan aku”

2. “Lebih baik aku bunuh diri
saja daripada harus kehilangan
kamu.” Seram amat
omongannya! Dia ingin kamu
merasa iba, takut dan khawatir
dengan keadaan dirinya.
Kebanyakan kasus orang yang
mengancam bunuh diri seperti
ini sebenarnya cuma gertakan
belaka. Alias cari perhatian
(caper)!
Kamu jwb: “Aku nggak
menyangka kalau pikiran kamu
sedangkal itu. Bunuh diri nggak
akan menyelesaikan masalah!”

3. “Hidup aku bakalan
berantakan tanpa kamu.”
Berantakan atau hancurnya
hidup dia itu kan, semuanya
tergantung dia sendiri. Masa,
tiba-tiba hidupnya jadi
berantakan gara-gara diputusin?
Kamu jwb: “Hancur nggaknya
tergantung kamu sendiri. Masa
depanmu nggak berada di
tangan orang lain.”

4. “Aku nggak punya siapa-siapa
selain kamu.” Wihh.. Sepertinya
dia cinta mati, nih! Padahal ada
orang lain yang bisa diajak
curhat atau pergi bareng setelah
putus sama kamu, lho. Dia pasti
punya orang tua dan teman
dong.
Kamu jwb: “Kamu bergaul, dong!
Tentu saja kamu nggak punya
teman kalau kamu bergantung
sama aku terus.”

5. “Aku nggak pernah ketemu
cewek sesempurna kamu”
Jangan GR dulu. Nobody’s
perfect , kan? Lagipula ngapain,
sih, tetap pacaran sama dia kalau
kamu merasa nggak nyaman
lagi?
Kamu jwb: “Terima kasih buat
pujiannya. Tapi aku sebenarnya
nggak sesempurna itu. Aku yakin
nanti pasti kamu ketemu sama
cewek yang lebih baik dari aku.”

6. “Apa salahku, kok, kamu tega!”
Ini reaksi yang wajar banget
kalau cowok diputusin. Jelaskan
saja putusnya hubungan pacaran
bukan disebabkan karena dia
atau kamu yang melakukan
kesalahan. Kamu bisa bilang
memang sudah nggak cocok dan
hubungan nggak akan baik kalau
dilanjutkan.
Kamu jwb: “Kita putus bukan
karena kesalahanmu, kok.
Memang kita harus koreksi diri
masing-masing dulu, deh.”

7. “Aku bakalan sebarkan semua
sifat jelek kamu ke teman-
teman.” Wah, ngancem! Tenang
saja, yang tahu semua sifat
jelekmu bukan hanya dia.
Sahabat dan orang tuamu
tentunya sudah tahu sifatmu.
Kamu jwb: “Silahkan, tetapi
teman-temanku lebih percaya
sama aku daripada sama kamu. ”

8. “Cuma kamu cewek yang bisa
bikin aku nangis seperti
sekarang ini.” Jangan bingung,
ya, kalau lihat cowok nangis di
depan kamu. Dan jangan heran
apalagi mentertawakan cowok
yang sedang menangis, ingat
girl... cowok itu juga manusia
yang punya perasaan sama
seperti kita. Itu tandanya dia
merasa sedih banget, gara-gara
diputusin. Berikan tissue dan
biarkan dia menangis untuk
menumpahkan perasaannya.
Tapi kamu harus bisa
membedakan, ya, antara
menangis betulan atau cuma
acting supaya kamu kasihan
sama dia.

0 Response to "8 alasan yang sering di lakukan cowok ketika di putusin"

Poskan Komentar