Banner

tips cara mendapat uang dari vidio youtube. ( Berburu dollar di youtube )

Jumpa lagi nih sob dengan saya, pada kesempatan ini saya akan membahas tips cara mendapat uang dari vidio youtube. You tube adalah website vidio terbesar di dunia, maka dari itu banya siktus atau bisnis online yng mengiklankan bisnis mereka di google adsense dan google adsense menayang kan semua ilan iktu melalui vidio you tube.

Untuk menghasilkan uang dari youtube ada 3 syarat yaitu
-harus punya GMAIL
 Jika anda belum punya gmail silahkan buat dulu,klaw tidak tau caranya silahkan cari gi mbah google
-harus punya akun you tube
jika sudah membuat gmail selahkan masuk ke youtube menggunakan gmail yanga anda sdah buat. lalu buat saluran.
-mengaiktkan akun you tube anda dengan adsense

Berikut saya akan jelaskan secara detail cara mengaikan akun youtube dengan adsense/memonetisasi vidio dengan iklan adsen se atau bisa di sebut menampilkan iklan adsense di vidio

  • Upload Vidio original, buatan anda sendiri harus menarik
  • masuk ke Dasbord >> setelan saluran >>Fitur, dan di bawah Fitur ada tulisan monetisasi dan di sampingnya ada tombol aktifkan, klik tombol aktifkan itu
  • setelah terbuka halaman baru, klik aktifkan akun saya, lihat gambar di bawah ini :


  • setelah itu akan muncul halaman baru, di halaman ini akan muncul sebuah perjanjian dengan adsense, klik SAYA SETUJU.
  • setelah itu akan muncul lagi halaman baru nah di hlaman ini and akan menentukan jenis iklan yang akan anda tampilkan nantinya di vidio anda, beri tanda pada IKLAN HARAPAN DALAM VIDIO dan iklan true-view dalam aliran lalu klik MONETISASI lihat gambar di bawah :




  • Setelah itu masuk kembali di setelan saluran >> Monetisasi lihat gambar di bawah


  • lalu klik bagian : bagi mana saya akan di bayar selanjutnya Anda akan dialihkan ke halaman Google Adsense. Jika ingin menggunakan alamat email sama dengan yang digunakan untuk Youtube, klik tombol Ya, gunakan [alamat email Anda].
  • Anda masuk ke langkah kedua. Disini cuma konfirmasi untuk memastikan alamat saluran Youtube Anda. Klik Lanjutkan.
  • Masuk ke langkah ketiga. Lengkapi semua formulir dengan benar dan lengkap. Teliti sekali lagi sebelum menekan tombol Kirim permohonan saya. 

dan selesailah suda proses mengaikkan adsense ke you tube, tunggu selama 2 jam permintaan anda akan di setujui, setelah di setujui silah upload vidio sebanyak banyaknya dan silahkan monetisasi vidio di pengelola vidio, beri tanda vidio yang akan anda monetisasi lalu klik tindakan yang berada di pojok atas vidio dan pilis monetisasi

Perhatian : Jika ingin menghasilkan banyak dollar dari youtube, maka anda harus rajin upload vidio ke saluran youtube anda, ingat vidio harus oroginal, bebas dari hakcipta, mematuhi kebijaman mitra youtube, dan tentunya vidio harus menarik.

0 Response to "tips cara mendapat uang dari vidio youtube. ( Berburu dollar di youtube )"

Posting Komentar