Banner

5 Cara agar blog cepat terkenal dan memiliki banyak pengunjung.

Menjadi seorang blogger, pasti sangat mendambakan pengunjung yang berlimpah, berbagai cara akan dilakukan untuk meningkatkan pagesrank blog-nya begitupun dengan saya. dengan memiliki visitor yang berlimpah adalah suatu kebanggaan sendiri bagi seorang blogger, maka dari itu pada kesempata ini saya hanya berbagi sedikit ilmu yang saya pelajari dari om Google dan pengalaman saya.

Cara agar blog cepat terkenal dan memiliki banyak pengunjung.

  • buat judul yang menarik. Membuat judul yang menarik maksudnya, pilih judul postingan yang mampu membuat para calaon pembaca penasaran dan mngunjungi blog anda. Saya juga sarankan memilih judul postingan yang sering di cari orang [kata kunci abadi], misalnya, cara menghilangkan jerawat, cara mengetahui pacar selingkuh , DLL


  • pastikan isi postingan anda menggunakan kata-kata yang menarik, dan pastikan anda membuat postingan bukan hasil muntah,[ copy paste]. Karena artikel copy paste akan susah terindex oleh google.


  • Share artikel yang telah anda posting di sosial media , seperti FB , TWITTER, dan juga. Membagikan artikel ke sosial media adalah hal yang sangat ampuh untuk mendatangkan pengujung ke blog anda, semakin sering anda share postingan anda ke sosial media maka semakin banyak pengujung yang mampirke blog anda dan blog anda akan semakin terkenal


  • anda juga bisa melakukan blogwalking. Cari blog yang PR nya atau pengunjungnya banyak lalu tinggalkan komentar anda di blog tersebut, tapi ingat jangan meninggalkan link hidup, karena bisa di anggap spam dan komentar anda tidak akan di terbitkan oleh pemilik atau admin blog yang anda akan komentari.


  • cara terakhir, untuk mendapatkan pengunjung, anda juga bisa menyelipkan backlink di dalam postingan anda, terserah berapa banyak back link yang anda selipkan, asalakan anda bisa mengatur/ menempatkan backlink tersebut agar pengunjung tertarik untuk meng klik-nya.


Cukup sekian yang bisa saya bagi, postingan ini saya buat dari hasil browsing dan saya tambahkan sedikit dengan pengalaman saya. Semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak, alaupun hanya ucapan terima kasih.

baca juga artikel menarik lainnya :

2 LANGKAH MUDAH MEN-DOWNLOAD VIDIO YOUTUBE TAMPA MENGGUNAKAN SOFWARE




0 Response to "5 Cara agar blog cepat terkenal dan memiliki banyak pengunjung."

Posting Komentar