Banner

Cara membuat/mendaftar aplikasi facebook untuk persiapan pemasangan kotak komentar di Blog.

Untuk memudahkan pengunjung yang tidak memiliki akun google untuk berkomentar di blog, anda bisa mengganti kotak komentar blog menjadi kotak komentar facebook. jadi pengunjung dapat mengomtari artikel anda menggunakan facebook. kotak komenta facebook yang di pasang di blog juga berguna sebagai alat untuk mendapatkan back link, karena secara otomatis artikel yang di komentari pengunjung akan ter-share di kronologi facebook mereka. Akan tetapi sebelum anda memasang kotak komentar facebook di Blog, anda harus mendaftar terlebih dahulu di Aplikasi facebook.

Nah inilah pokok pembahasan kita pada kesempatan ini, Cara membuat/mendaftar aplikasi facebook untuk persiapan pemasangan kotak komentar di Blog. baca dan simak baik baik apa yang saya sampaikan di bawah agar tidak ada kendala saat penerapan/praktek nya.

Cara mendaftar/ membuat aplikasi di facebook


  • Login ke accoount Facebook anda
  • Klik Link ini : https://developers.facebook.com/apps , setelah halaman terbuka Silahkan klik Register Now / Buat apalikasi baru. untuk lebih jelas lihat gambar di bawah.

  • Tunggu hingga muncul forum kecil, lalu TEKAN ANGKA 0 lalu klik MENDAFTAR. untuk lebih jelas lihat gambar di bawah.

  • setelah mendaftak akan muncul forum pembuatan aplikasi baru, kolom petama isi dengan nama wobsite anda, kolom kedua kosongka saja. lalu klik tombol pilih kategori, di sarankana anda memilih kategori APLIKASI UNTUK HALAMAN. lalu klim tombol mendaftar, untuk lebih jelas lihat gmbar di bawah. 

  • setelah mendaftak akana muncul forum baru, yaitu forum untuk mengisi kode keamana, setelah mengisi kode silahan klik tombol kirim
  • silahkan anda tunggu samapai halam aplikasi anda terbuka. setelah terbuka klik tulisan pengaturan/setings, untuk lebih jelas liht gambar di bawah :

  • silahkan lengkapi email anda lalu klik add platform, untuk lebih jelas nya lihat gambar di bawah :

  • tunggu smpai muncul forum baru, Lalu pilih Menu WEBSITE , untuk lebih jelas silahkan lihat gambar di bawah :

  • Tahap terkahir untuk pendaftaran aplikasi facebook adalah ,Simpan perubahan , dan catat ID aplikasi anda untuk di pakai pada saat memasang kotak komentar fb pada blog anda. untuk lebih jelas lihat gambar di bawah,:

Nah proses pendaftaran aplikasi facebook untuk persiapan pemasangan kotak kometar di blog telah selesai.Sekarng saat nya anda memaang kotak komentar facebook di  Blog anda. [ Cara memansang kotak komentar facebook di Blog akan segerah saya posting ]. 

Baca juga artikel menarik seputar [ BELAJAR BLOG UNTUK PEMULA ]

Terima kasih atas kunjungan anda semoga artikel in dapat bermanfaat unuk anda, jika ada keluhan silahkan tulis di kotak komentar. TERIMA KASIH.

0 Response to "Cara membuat/mendaftar aplikasi facebook untuk persiapan pemasangan kotak komentar di Blog."

Posting Komentar