Banner

6 CARA CEPAT MENGGANTI TEMPLATE BLOG PADA BLOGGER

cara mengganti template blog pada blogger. materi inilah yang akan saya angkat pada kesempatan ini. melihat semakin banyaknya blogging yang bermunculan, dan mungkin masih sangat yang belum mengetahui cara mengganti temlate blognya, maka dari itu sy ter nspirasi untuk menulis artikel dan mengangkat judul di atas,

Langsung saja kita masuk ke pembahasan.
berikut penjelasan mengenai cara mengganti template blog pada blogger. 

Saya sarankn agar membaca jengan baik setiap kata dan memahaminya dengan baik pula, agar tidak ada kesulitan dalam menerapkannya.

  • Anda Harus download template terlebih dahulu di situs web koleksi template silahkan cari di google
  • Login ke www.blogger.com
  • Pilih Blog yang akan anda ganti teplatenya : klik tanda panah terbalik >> template , untuk lebih jelas lihat gambar di bawah :
  • setelah jendela bary terbuka , pilih cadangkan/pulihkan di bilah kanan atas , untuk lebih jelas lihat gambar di bawah :
  • setelah itu akan muncul forum kecil, dan unggah teplate yang anda download tadi , untuk lebih jelas lihat gambar di bawah : 


  • yang terakhir, teplate anda sudah berhasil terganti,

Cukup sekian yang bisa saya sampaikan untuk anda semoga atikel ini dapat membatu anda, jika ada keluhan silahkan berikan komentar anda dan saya siap menjawab keluhan anda jika kesulitan menerapkan cara yang saya sampaikan di atas.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

0 Response to "6 CARA CEPAT MENGGANTI TEMPLATE BLOG PADA BLOGGER"

Posting Komentar