Banner

Cara memilih besnis online yang tepat untuk para pemula

Materi yang akan saya angkat kali ini adalah Cara memilih besnis online yang tepat untuk para pemula.  kita sering mendengar istilah bisnis online MLM, reseller, afifiliasi, marketing plan, dan masih bayank bisnis online semacam itu yang sudah menyebarluas di internet. dengean menawarkan berbagai keuntungan/bones yang sangat besar namun di antaranya banyak yang menipu membernya dan tidak membayar membernya.



maka dari itu bagi pemula yang ingin memulai karirnya di dunia internet dengan jalan bisnis online ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan, agar kalian tidak tertipu oleh owner-owner bisnis online yang menwarkan iming-iming semana namun hasilnya nihil.
adapun cara memilih bisnis online yang harus d perhatikan bagi para pemula di dunia merketing internet adalah sebagai berikut.


  • Bisa di Hubungi.

    Memiliki alamat Email atau nomor telpon yang bisa di hubungi, untuk berkonsultasi terlebih dahu sebelum bergabung menjadi member dari bisnis online tersebut,

    Ke ununtungan bisnis online yang memiliki nomor telpon ataw alamat email adalah : memberbisa berkonsultasi kapan saja jika memiliki masalah atau keluhan tentang bisnis yang di ikitinya.
  • Cari website yang ownernya mu bekerja keras.

    Jangan Cari web bisnis online yang ownernya hanya duduk santai dan menerima transfer sedangkan membernya bekerja keras berpromosi sana sini yang hanya menguntungkan ownernya saja.
  • Cari web Bisnis online yang hasilnya 100 peren buat anda.

    Saran saya jangan mengikuti bisnis online yang memakali metode piramida atau jaringan, karena itu sama saja anda bekerja keras hanya untuk menguntungkan owner saja./

    Cari Bisnis online yang Hasilbya seratus persen hanya untuk anda Bukan bagi hasil Atau pun MLM . Intinya jgan mengikuti Bisnis online yang bermetode piramida.

    Maksudnya anda Memiliki bisnis sendiri, ( Anda jadi admin sendiri dalam bisnis online itu ) tampa harus membagi hasil dengan sponsor)

    Banyak Kok bisnis online yang memiliki metode seperti yang saya sarankan, salah satunya adalah lowongan-kerja-ol.blogspot.com dan masil banyak yang lainnya silahkan cari di google dengan .
  • Rajin Bertanya sama Om Google.

    Rajin rajinlah mencari Informasi di on Google tentang bisnis online terbaru , dan Silahkan Pilih bisnis online yang anda ingin ikuti. asala jangan sampail salah pilih.
Janga Menyerh JiKA Anda ingin sukses. Ji anda pernh tertipu, maka sama saya juga pernah di tipu. dan saya berani menulis artikel ini karena saya pernah merasakanya dan artikel ini murni dari pengalaman saya.

Metode- metode mengenai Cara memilih bisnis online dengan tepat yang saya sudah jelaska dia atas itu adala metode yang saya terapkan dan alhamdulillah manjur.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pemula yang ingin mengawali karirnya di internet.



Info Lowongan kerja Online :

Gaji 80 sampai 150 ribu Per job.
( Gaji berdasarkan Job yang anda kerjakan )
Lamar pekerjaan segera Kuota terbatas.

Info Lengkap Kunjungi : lowongan-kerja-ol.blogspot.com

0 Response to "Cara memilih besnis online yang tepat untuk para pemula"

Posting Komentar