Banner

10 tips-tips sukses bisnis afifiliasi

Untuk sukses dalam bisnis afifiliasi ada banyak cara yang perlu kita perhatikan dan harus di jalankan dengan baik dan benar. adapun tips-tips sukses bisnis afifiliasi sebagai berikut :

1. Lihatlah ke sekeliling anda pesaing lainnya di bisnis yang menawarkan program afiliasi, dan pikirkan cara-cara yang dapat membuat affiliate program Anda menjadi lebih menarik.

2. Membayar sales afiliasi Anda untuk usaha mereka. Jika Anda berpikir tentang menawarkan komisi 10% untuk penjualan produk Anda danpesaing anda berani membayar 50% komisi untuk referensi, Anda akan kehilangan salesafiliasi ditangan pesaing Anda.

3. Membuat program afiliasi Anda lebih menguntungkan dengan menawarkan komisi residu.  Ini merupakan pilihan yang sangat baik jika Anda menawarkan produk yang dibayar untuk setiap sisa seperti webhosting atau akses ke situs keanggotaan Anda.

4. Penawaran untuk komisi seumur hidup. Sales Afiliasi Anda akan melihat kekuatan komisi seumur hidup, dan bekerja keras untukmempromosikan bisnis Anda dan mengirimkan Anda angka lebih penjualan.

5. Membuat program afiliasi Anda dua tingkat. Reward sales afiliasi Anda dengan memberi mereka komisi atas penjualan pada orangyang mereka referensikan untuk melihat program afiliasi Anda.

6. Jangan biarkan sales afiliasi Anda dalam kedinginan. Menyediakan sales afiliasi Anda dengan banyak item penjualan yang dapat mereka gunakan untuk sukses mempromosikan produk Anda.

Beberapa item yang dapat anda tawarkan pada sales afiliasi Anda:

- e-zine iklan (sponsor iklan, iklan baris, 2 liner)
- tanda tangan iklan file
- penjualan surat / iklan solo
- ebooks brandable
- sampel rekomendasi
- email program
- artikel Anda bahwa mereka dapat mencetak ulang dengan URL afiliasi mereka dalam kotak sumber daya Anda.

7. Usahakan secepatnya merespon email sales afiliasi Anda. Cara mudah untuk kehilangan sales afiliasi Anda untuk tidak menanggapi pertanyaan-pertanyaan mereka secara tepat waktu, atau untuk tidak menanggapi e-mail merekasama sekali.

Hal ini menunjukkan bahwa Anda tidak menghargai mereka, dan karena banyaknyaprogram afiliasi lainnya, Anda akan kehilangan sales afiliasi dengan potensi sangat baik dan berpindah pada pesaing anda.

8. Memberikan tips dan saran Anda sendiri. Menindaklanjuti dengan afiliasi Anda dengan tips dan strategi yang dapat mereka gunakan untuk meningkatkan komisi mereka.

9. Reward top sales afiliasi Anda dengan komisi yang lebih tinggi dan bonus. Anda akan mampu mencapai penjualan lebih selama jangka panjang karena top salesafiliasi Anda tidak akan melompat ke program afiliasi lain di mana usaha mereka lebihdihargai.

10. Publikasikan newsletter afiliasi’s. Newsletter afiliasi Anda akan membantu Anda untuk berbagi tips Anda dengan afiliasiAnda, dan menjaga mereka berjalan ke arah yang benar. Anda juga dapat menggunakan newsletter Anda untuk menjaga sales afiliasi utama Andabersemangat tentang program anda.

0 Response to "10 tips-tips sukses bisnis afifiliasi"

Posting Komentar