Banner

Waspadalah Indonesia Terancam....!! 15 Pangkalan Militer Asing Arahkan Senjatanya ke Indonesia

Kepri – Gawat! Indonesia dikepung 15 pangkalan militer asing. Semua senjata, termasuk rudal (peluru kendali) telah diarahkan ke berbagai wilayah negara ini. Ancaman serius ini disampaikan Mendagri Tjahjo Kumolo, Rabu (30/12/2015).



15 Pangkalan Militer Asing Arahkan Senjatanya ke Indonesia

Ini terjadi karena letak geografis yang strategis dan potensi sumber daya alam yang dimiliki Indonesia sangat melimpah. Mendagri mengatakan, ancaman serius ini harus diwaspadai seluruh komponen, termasuk TNI.

“Iran itu dikepung 11 pangkalan militer. Indonesia dikepung 15 pangkalan militer asing yang moncong pelurunya mengarah ke Indonesia,” ujarnya di Gedung Daerah Kepulauan Riau (Kepri) di Tanjung Pinang.

Tjahjo mengatakan, seluruh kepala daerah termasuk Pj Gubernur Kepri, Nuryanto, agar menjalin koordinasi dengan seluruh stakeholders, baik itu kepolisian, TNI, maupun Badan Intelijen Negara (BIN). Ini mengingat Kepri provinsi yang berbatasan langsung dengan sejumlah negara asing.

“Kepulauan Riau itu dikelilingi banyak negara tetangga seperti Singapura, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan juga Philipina,” ujarnya.

Wilayah Kepri, lanjut Tjahjo, merupakan kawasan yang memiliki banyak jalur tikus, sebagai jalan masuknya peredaran narkoba dan teroris.

“Jadi mutlak, kinerja Pj Gubernur harus bersinergi dengan kepolisian, matra-matra TNI, BIN, untuk menjaga dan mendeteksi dini masuknya penyusup ke Indonesia,” ujarnya. (msc/jpnn)

Waspadalah... Indonesia Terancam ....
Sumber : http://medansatu.com/berita/13456/ancaman-serius-15-pangkalan-militer-asing-arahkan-senjatanya-ke-indonesia/

0 Response to "Waspadalah Indonesia Terancam....!! 15 Pangkalan Militer Asing Arahkan Senjatanya ke Indonesia"

Posting Komentar