Banner

Cara Paling Ampuh Mengobati Gatal-Gatal Di Bagian Tubuh Karena Alergi.

Menyembuhkan Gatal Gatal Akibat Alergi. Seringkali bandan tiba tiba gatal gatal ini di sebabkan karena anda alergi, entah anda alergi apa tapi untukmengobatinya sangat mudah. anda tidak perlu kedokter meminta obat obatan kimia darinya, anda bisa mengobatinya dengan bahan bahan alami yang tidak mengandung bahan Kimia Ini juga bisa lebih menghemat uang anda.


Mau tau Cara Meobati Alergi di badan ???

Berikut Cara Mengobati Gatal_Gatal Dibadan Akibat Alergi :
  • Kulit pisang
Dari dulu kulit pisang terkenal akan banyak manfaat yang dikandungnya. Dan ternyata kulit pisang juga bisa meredakan gatal di kulit. Caranya adalah dengan menempelkan bagian dalam kulit pisang ke bagian kulit yang terkena gatal. Pijat lembut menyeluruh hingga rasa gatal hilang.
  • Cuka apel
Tuangkan sedikit cuka apel ke kapas, kemudian oleskan pelan-pelan ke bagian kulit yang gatal. Cuka apel sangat manjur dalam mengatasi rasa gatal pada kulit.
  • Lemon
Lemon mempunyai khasiat mengeluarkan zat racun yang ada dalam kulit, dan ini berlaku juga untuk penghilangan rasa gatal. Kandungan asam di buah lemon menyerap minyak, racun jahat yang mengancam kesehatan.
  • Baking soda
Baking soda pada dasarnya mempunyai khasiat mendorong racun ke permukaan kulit sehingga racun tidak semakin masuk kedalam jaringan kulit. Manfaat itulah yang berguna juga untuk menghilangkan gatal-gatal. Ambil 5 sendok baking soda kemudian haluskan, dan oleskan lembut ke kulit yang gatal. Selain itu baking soda juga bisa untuk menghilangkan jerawat (baca: "Cara menghilangkan jerawat dan noda bekasnya").
  • Lidah buaya
Lidah buaya yang mengandung aloe vera membuat kulit terasa sejuk dan ini berguna mengatasi rasa gatal juga. Cara penggunaannya cukup mudah yaitu dengan mematahkan batang daun lidah buaya, ambil getah yang keluar lalu oleskan ke kulit yang terasa gatal (baca: Manfaat yang dikandung lidah buaya).

Nahh.. sudah taukan cara mengobati gatal gatal di badan ???
Silahkan anda peraktekkan dan lihat sendiri hasilnya...

Demikian cara mengobati gatal-gatal di bagian tubuh Karena Alergi. Semoga Artikel ini bermanfaat untuk anda,.. Jangan Lupa Liki dan Share artikelini ke Facebook, twetter, Google Plus dll.

Baca Juga :

0 Response to "Cara Paling Ampuh Mengobati Gatal-Gatal Di Bagian Tubuh Karena Alergi."

Posting Komentar