Banner

Kumpulan kata kata bijak dan sumber inspiratif terbaru 2016

Berikut kumpulan kata kata bijak terbaru.

  1. jadilah seperti lilin yang merelakan dirinya meleleh untuk menerangi orang dalam kegelapan , jangan jadi api syng rela membakar apapun di sekitarnya agar tetap hidup.
  2. syukuri kehidupan ini, dan tanamkan di dalam hati bahwa setiap ada masalah pasti ada jalan untuk menyelesaikannya, ingat badai pasti berlalu.
  3. satu pekerjaan sederhana yang telah selesai itu lebih baik dari pada seribu pekerjaan impian namun tak ada yng selesai satupun.
  4. jangan pernah mengatakan "sebentar"atau"masih ada waktu" lakukanlah pekerjaan mu secepat mungkin dan gunakan waktumu dengan bijak.
  5. hari ini aku akan memaaf kan memaafka dirirku dari kesalahan masa lalunya dan aku akan menjalani hidup lebih damai 
  6. jangan percaya sama orang yang masih kekurangan namun menjanjikan kekayaan
  7. hidup itu indah bila di jalani dengn penuh rasa syukur
  8. bukan cuma kesusahan yang menjadi ujian dari tuhan, tapi kekayaan, harta dantahta juga adalah ujin yang selalu menghantui kehidupan kita dan pertanggung jawabanya di depan pemilik mutlak dari semua itu kelak
  9. anak miskin jadi kaya karena rajin, dan anak kaya jadi miskin kerena malas, dunia ini bulat dan adil, ingat roda pasti berputar,
  10. Bersedih lah tapi jangan engkau beredih seakan akan engkau tak akan bahagia lagi , ini semua akan berlalu, bersabarlah dalam kesedihan mu engkau akan sampai pada kebahagian mu
  11. cintailah orang yang engkau cintai sewajarnya saja jangan sampai dia akan menjadi orang yang kau benci, dan bencilah orang yang kau benci sewajarnya saja karena jangan sampai di akan menjadi orang yang kau sayang.
  12. hidup mu akan sangat indah itu dari dirimu sendiri, kaulah yang membuat hidupmu indah dan kau jugalah yang bisa membuat dirimu menjdi susah.
  13. tidak ada maslah yang tidak dapat di selesaikan asal kita mau bersabar dan mencari solusi yang baik, gunakan akal sehat dan selesaikan masalah dengan kepala dingin.
  14. kadang manusia di kendalikan oleh emosi, dan sehebat-hebatnya manusia ialah manusia yang bisa mengendalikan emosi dirinya sendiri.
  15. menjadi orang sukses itu butuh ketekunan dan kesabaran , bukan emosi putus asa dan segala hal yang merusak impian

Itulah kata kata bijak dari saya , semoga bermanfaat bagi kita semua terutama bagi diri saya sendiri, salam damai untuk seluruh teman teman se nusantara, 

0 Response to "Kumpulan kata kata bijak dan sumber inspiratif terbaru 2016"

Posting Komentar